Saturday, November 8, 2008

Sabar yang teruji...

setelah hampir 4 hari,

Akhirnya hari-hari gw terisi kembali. Bisa dibilang ini hari adalah hari kembalinya kemerdekaan gw. Kembalinya laptop tercinta memberi arti tersendiri bagi gw, apalagi seluruh harapan gw bersama di dalamnya. Sebuah laptop dengan tipe HP Compaq presario V3725AU, sebuah seri yang disematkan khusus buat gw, dengan seri V sesuai inisial nama depanku. Hehe... :)

Kerusakan yang sama terulang lagi setelah bulan kkn itu. Jadi, tuh laptop gw sleep biar bisa dipake lagi berikutnya. Eh pas gw coba aktifin lagi, tuh laptop malah gak mau nyala. Malah berontak dia, gw paksa mati dah tuh laptop. Akhirnya mati juga dia. Pas gw nyalain, tuh laptop malah gak berfungsi hardwarenya di bagian keyboard dan touchpad. Sial, kenapa kejadian lagi. Untung posisi gw lagi di jakarta, jadi deket dengan service centernya. Gw bawa aja dah ke sana. Disuruh nunggu paling nggak 3-4 hari.

Tiap hari gw telpon tuh mbak2 hp service center. Kasian juga sih, tapi mau gimana lagi, bisa gila gw tanpa kehadiran si laptop itu. Akhirnya, gw telpon jumat dan dia bilang udah bisa diambil, senang deh gw. Akhirnya dipertemukan kembali. Gw jemput deh tuh si laptop bersama seorang gadis lucu. :) Ternyata, kerusakan software yang mempengaruhi hardware. Nama softwarenya alps pointing device. Tapi, takut juga sih, takut kejadian lagi, apalagi kalo udah habis masa garansinya. Mana dia bilang ganti keyboard bisa sampe 1 juta. BUSET deh.

Mudah-mudahan ini laptop gak bermasalah lagi. Soalnya ini yang kedua kali. Kalo ada ini laptop, bisa gw update terus deh ini blog, bisa terus ym-an, dan yang pasti bisa berarsitekturia...