Friday, November 16, 2007

Welcome to my blog

Finally,,,
Sudah lama ingin merasakan punya blog sendiri. Yah, ternyata begini nih rasanya, senang dan complicated. Tau gak,, dari tadi nyari template yang keren buat background blogku. nih akhirnya ketemu,,, gambar sebuah kota dengan gedung-gedungnya (namanya juga arsitek). Keren...

Soalnya gak pengen yang biasa, biar terasa berbeda dan luar biasa. Hehe,, apa sih>>>makin gak jelas nih orang.Yang paling kerennya,,, gw ngerjain blog gw ini sampai lupa mandi dan lupa kalo ada janji ama temen sesama arsitek ,,, hehehe. Ya udah,, gw sms dia dan bilang " jo, gw datang jam 9 y. " Bayangin aja,, gw mulai ngerjain blog jam 4 sore dan hampir selesai jam 8 malam. Gila,,, gaptek banget. Hari gini gak tau bikin blog,,, ih,, ivan banget,, hehe..

Mulai sekarang,, gw akan selalu mengutarakan seluruh pikiran, imajinasi, dan desain tentunya. Sapa tau aja ada orang-orang di luar sana yang terinspirasi. Apalagi,, sampai bilang " Vandilo, your my inspiration. " Hehehe,,,still narsis (tapi persentasenya gak segede temen kuliah gw lainnya,,, wanita tentunya...uppsss sorrryy )


" Selalu bermimpi " itu mottoku


- Enjoy My Blog -

2 comments:

  1. hum,,,
    like i said before... ill be de first to say, van... u r my inspiration... haha...

    smgt van!!!
    jangan cm ikut2an ya... smg tambah keren..

    hehe.... inget saia klo udh jd org sukses... tanpa adis... SPA7 mu tak akan berhasil... haha... numpang narsis ne...

    nana... ada yg ga brani sebut namamu disini... takut dimarahin brutus... :))

    ReplyDelete
  2. van kamu inspirasiku van!!!
    di kasi shotbox van biar bisa ngejekin!!!

    ReplyDelete